Telegram

Kontak Kami

DIMOHON UNTUK CEK TERLEBIH DAHULU REKENING & NOMOR AKTIF KAMI SEBELUM TRANSFER, KESALAHAN TRANSFER TIDAK BISA KAMI DIBANTU. TERIMA KASIH
DIMOHON UNTUK CEK TERLEBIH DAHULU REKENING & NOMOR AKTIF KAMI SEBELUM TRANSFER, KESALAHAN TRANSFER TIDAK BISA KAMI DIBANTU. TERIMA KASIH Event
Selamat Datang
Silakan Login atau Mendaftar
Rupiah
id
Kembali
EVENT MENYAMBUT KEMERDEKAAN INDONESIA KE-77

sudah 77 tahun negara kita merdeka, tanpa terasa sudah selama itu kita merasakan kemerdekaan, oleh karena itu untuk menyambut kemerdekaan negara kita tercinta, kami dari pihakBET10RIBU akan mengadakan event khusus untuk menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Tentunya dengan berbagai bonus dan juga event yang menarik lainnya.

Untuk detail bonus dan juga event yang akan berlagsung selama bulan Agustus ini adalah berikut:

EVENT MENYAMBUT KEMERDEKAAN INDONESIA

Untuk memeriahkan kemerdekaan negara kita tercinta ini kami juga dari pihak BET10RIBU membuat event dengan hadiah yang tidak tanggung-tangung yaitu mencapai total hingga ratusan juta rupiah bagi kamu member setia di website kami.

untuk cara mnegikutinya cukup mudah dimana kalian hanya perlu mengumpulkan point dan menukarkannya dengan hadiah yang kalian inginkan.

Cara untuk mengumpulkan  point kalian hanya perlu deposit dengan jumlah nominal 200.000 rupiah saja tidak boleh kurang atau lebih, 200.000 = 1 point.
kalian masih dapat deposit-withdraw tanpa ada masalah dan masih bisa mengambil bonus lainnya selama mengikuti event ini.

Berikut adalah detail hadiah yang bisa kalian klaim:

7 Point : Voucher saldo freebet sebesar 170.000 

17 Point : Mi Redmi 10 C 

170 point :  Honda Beat Street 

1700 Point : Honda Brio & Liburan ke BALI sekeluarga (4 orang) selama 4hari 3malam 

Jumlah unit hadiah dapat diliha di menu bonus>point , unit akan berkurang seiring orang yang klaim

catatan : point akan berkurang jika klaim salah satu hadiah & 1 ID hanya boleh klaim 1 hadiah dari masing-masing hadiah keculai voucher agar member lain mendapatkan juga kesempatan

Dimulai : 1 Agustus - 31 Agustus 20222

 

BONUS HARIAN 17%

Untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia kini bonus harian naik 10% > 17% yang berlaku hingga 31 Agustus

 

BONUS CASHBACK KEKALAHAN KHUSUS VIP MEMBER

Bonus pertama untuk member VIP dimana total kekalahan kalian selama masa event ini akan dihitung dan dibagikan dibulan berikutnya dengan perhitungan sebagai berikut:

Total kekalahan x 20% (contoh : 5.000.000 x 20% = 1.000.000)

Untuk syarat dan cara daftar VIP silahkan baca disini

Catatan : yang dihitung adalah total kekalahan berarti kemenangan akan mengurangi total kekalahan