Telegram

Kontak Kami

DIMOHON UNTUK CEK TERLEBIH DAHULU REKENING & NOMOR AKTIF KAMI SEBELUM TRANSFER, KESALAHAN TRANSFER TIDAK BISA KAMI DIBANTU. TERIMA KASIH
DIMOHON UNTUK CEK TERLEBIH DAHULU REKENING & NOMOR AKTIF KAMI SEBELUM TRANSFER, KESALAHAN TRANSFER TIDAK BISA KAMI DIBANTU. TERIMA KASIH Event
Selamat Datang
Silakan Login atau Mendaftar
Rupiah
id
Kembali
CATATAN PATCH UPDATE 1.1 WEBSITE BET10RIBU

CATATAN PATCH UPDATE BET10RIBU 1.1

Dimulai : 1 Agustus 2022


Hallo bosku sekalian- Selamat datang di catatan patch 1.1! Kami selaku dari pihak BET10RIBU mengucapkan selamat dan juga terimakasih kepada kalian yang selama ini sudah mengikuti tahap uji coba kami. 


Kami juga berterimakasih untuk beberapa kritik dan timbal balik yang cukup membantu bagi kami untuk mengembangkan website BET10RIBU menjadi jauh lebih baik lagi, oleh karena itu kami akan melaksanakan Update dan perubahan serta beberapa event yang akan berlasung selama patch ini, kalau begitu mari kita simak apa saja yang baru berserta perubahannya !

Bagi kamu yang ingin melihat berbagai video informasi lainnya silahkan kunjungi Youtube Official kami dibawah ini :

 

BARU!!!

 

BONUS TO BULANAN

Kami sadar bahwa kami belum memberikan yang terbaik untuk bosku sekalian terutama untuk kalian yang sering bermain di website BET10RIBU, oleh karena itu kami membuat bonus baru yang berupa BONUS TO yang akan diagikan setiap bulannya atau lebih tepatnya setiap tanggal 28, khusus untuk kamu yang setia bermain di website BET10RIBU.

Untuk syarat dan ketentuannya silahkan dibaca disini : 

BONUS KAMI BAYAR KEKALAHAN PARLEY KAMU

Untuk memeriahkan berbagai Event bola yang akan hadir di penghujung tahun ini maka kami dari pihak BET10RIBU merasa bahwa bonus kami terhadap Sporbook terasa kurang oleh karena itu kami menambahkan bonus bagi kamu yang ingin memasang parlay dalam jumlah besar tanpa takut kalah banyak.

untuk syarat dan ketentuanya silahkan baca disini : 

BONUS NEW MEMBER 25+25 / 50+50

Bonus New member baru yang jauh lebih mudah untuk diklaim dan diselesaikan, sistem bonus tetap sama dengan bonus new member 100% namun memiliki ketentuan nominal deposit dan bonus, untuk 25+25 kamu hanya bisa deposit 25 ribu dan mendapatkan bonus maksimal 25 ribu, begitu juga dengan 50+50.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca syarat dan ketentuannya disini : 


PERUBAHAN

 

BONUS

PENGHAPUSAN BONUS NEW MEMBER SABUNG AYAM

Dikarenakan banyaknya member yang salah mengambil bonus ini dan mencoba untuk bermain slot tanpa membaca syarat dan kententuan dari bonus dahulu, maka kami sangat menyayangkan untuk menghapus bonus ini, semua member yang sebelumnya sudah mengambil bonus ini dan dompetnya terkunci di permainan SABUNG AYAM, sudah dibuka kembali pada tanggal 1 Agustus mendatang, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

PENGHAPUSAN BONUS NEW MEMBER 100%

Setelah melakukan survey selama sebulan ini, kami pihak BET10RIBU menyayangkan untuk menghapus bonus new member 100% ini dan menggatinya dengan bonus new member lainnya yang jauh lebih mudah untuk diselesaikan, oleh karena itu dimulai tanggal 1 agustus bonus new member 100% akan dihilangkan dan di ganti dengan bonus new member 25+25 / 50+50

BONUS CASHBACK SLOT MINGGUAN 500%

TO bonus :  x10 menjadi x5.
Minimal klaim : 100k > 50k

BONUS CASHBACK SPORTBOOK MINGGUAN 20%

TO bonus x10 menjadi x2.
Rasio Bonus : 20% menjadi 30%.

BONUS REBATE / ROLLINGAN

Bonus akan otomatis terbagikan kepada semua member tanpa harus naik peringkat dan sebagainya, jika bisa mencapai TO 3,4JT (SLOT) atau 2JT (SPORTBOOK) DALAM 1 PROVIDER, dengan minimal bonus sebesar 10 ribu.

 

SISTEM

SISTEM DOMPET POKER

Masih banyak member dari BET10RIBU yang sering kali salah memilih dompet saat deposit menjadi dompet POKER tanpa mengeceknya terlebih dahulu lalu mencoba bermain di permainan lain dan tidak bisa karena berbeda dompet, oleh karena itu kami merubah sistem deposit kami, yaitu jika bosku sekalian baik sengaja ataupun tanpa sengaja mengisi dompet POKER pada form deposit maka form akan otomatis ter-reject, jadi dimohon untuk tidak salah dalam memilih dompet kembali karena dapat menyebabkan proses deposit bosku terhambat, terimakasih

Dan website BET10RIBU tidak lagi menerima pemain yang deposit dompet POKER untuk itu semua pemain POKER akan dialihkan ke situs partner kami di : ninjaqq3.com

PENGHAPUSAN SISTEM RANK PADA MEMBER

Kami menemukan beberapa keganjilan dan error saat menerapkan sistem ranking atau peringkat pada website kami sehingga beberapa pemain bahkan berubah rankingnya tanpa mengharuskan mengikuti syarat yang ditentukan.

oleh karena itu kami selaku dari pihak BET10RIBU memohon maaf dan menghapus dan mengubah sitem rank pada sitem kami menjadi sebagai berikut;

  • Member Reguler
  • Member VIP

Untuk apa saja keuntungan dan syarat yang ada pada masing-masing tingkatan silahkan baca disini

PERUBAHAN BANK WD

kalian dapat mengubah bank WD dengan catatan mendaftarkan terlebih dahulu bank yang kalian ingin rubah, di menu profil.
Hanya dapat menambahkan hingga 5 rekening harus dengan Nama pengguna Rekening yang SAMA, jika ingin berganti bank WD setelah menambahkan rekening silahkan hubungi livechat kami, pergantian bank hanya bisa dilakukan 3 bulan sekali dengan pergantian diantara 5 BANK yang telah didaftarkan.

untuk syarat dan penjelasan lebih lanjut silahkan baca disini

DEPOSIT MENGGUNAKAN REKENING ORANG LAIN

Jika kalian ingin menggunakan rekening orang lain saat transfer diharapkan konfirmasi dahulu di livechat kami sebelum transfer dengan cara mengisi form sebagai berikut :

NAMA KTP yang terdaftar di aplikasi : MAMAN SUTARMAN
nominal unik : 50.175
Melalui : DANA

jika tidak. melakukan konfirmasi maka proses deposit bosku akan terhambat hingga bosku melakukan konfirmasi.

HAL INI JUGA DAPAT BERLAKU JIKA BOSKU SALAH MENGISI NAMA REKENING SAAT MENGISI FORM

untuk mangatasi hal tersebut dan prosedur lebih lanjut silahkan baca disini

DEPOSIT VIA EDC

untuk deposit via mesin EDC atau Mini HP tidak akan terproses dan akan kami anggap sumbangan, baik melalu bank apapun itu BCA,MANDIRI,BNI, atau BRI.


EVENT


MENYAMBUT KEMERDEKAAN INDONESA

Dimulai : 01 Agustus 2022 - Berakhir :  31 Agustus 2022

 

PERAYAAN GILA BOLA PIALA DUNIA 2022

Dimulai : 06 Agustus 2022 - Berakhir : TBA